Selasa, 16 Agustus 2011

Mitsubishi Terbaik Dalam Hal Pelayanan


Mitsubishi Terbaik Dalam Hal Pelayanan | Kalahkan Toyota, Mitsubishi raih 765 Poin. PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia boleh berbangga, setelah berhasil mengalahkan pesaing terberatnya Toyota dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan purna jualnya di tanah air.

Pabrikan asal Jepang ini meraih peringkat nomor 1 dalam survei Customer Satisfaction Index (CSI) dari J.D Power Asia Pacific 2011. Kalau tahun lalu Toyota menjadi nomor satu paling memuaskan, maka tahun ini dikalahkan Mitsubishi.

CSI yang merupakan kali ke sebelas dilakukan JD Power di Indonesia ini, dilakukan kepada 2.800 orang pemilik kendaraan yang melakukan pembelian kendaraan mereka antara Februari 2009 - Mei 2011.

Sementara itu, survey tersebut untuk menanyakan tingkat kepuasan para pemilik mobil tersebut terhadap 9 merek kendaraan yang dipasarkan di Indonesia, mulai Februari sampai Juni 2011.

Mitsubishi meraih nilai tertinggi dalam survei yang dilakukan J.D Power dengan raihan sebesar 765 poin, yang terdiri dari service initiation, service advisor, service quality, vehicle pick up dan service facility. Sementara Toyota berada di peringkat kedua dengan nilai 755. Dan peringkat ketiga diraih oleh Isuzu dan Nissan yang memperoleh nilai sama 754.

"Kami bersyukur tahun ini menjadi nomor satu dalam tingkat kepuasan di Indonesia. Ini hasil kerja keras kami, suatu usaha yang baik sekali, dan kita tidak akan berhenti sampai disini, kedepannya bakal terus ditingkatkan lagi," ujar Direktur Pemasaran PT KTB, Riswan Alamsyah di Jakarta, Rabu 17 Agustus 2011.

Ditambahkan Riswan, sejak tahun 2008, Mitsubishi telah mencanangkan program revitalisasi passenger car dengan melakukan perbaikan dan peningkatan mutu disemua aspek pelayanan. Dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan, Mitsubishi pun mencanangkan konsep standar pelayanan yang telah dan terus diimplementasikan diseluruh dealer Mitsubishi di Indonesia yaitu Only in Mitsubishi.privatenews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar